Home > Santai, Info > Penyakit Larva Pada Payudara Wanita

Penyakit Larva Pada Payudara Wanita

1. gambar diatas adalah PALSU, hasil “editan” dengan software photosop

2. Tulisannya adalah tulisan hasil terjemahan yang dilakukan para penjahil.
Gambar pertama muncul di Internet, uncaptioned, pada bulan Juni 2003.

Sumber dr link http://strez.wordpress.com/2009/12/1…ebooker-cewek/ ,dan http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3297654


Penyakit Larva Pada Payudara Wanita

________________________________________
LATAR BELAKANG :

Myiasis kutaneus payudara disebabkan oleh larva Cordylobia anthropophaga. Butuh waktu cukup lama untuk menyadari jika larva ini kemungkinan sebagai penyebab penyakit furuncular payudara, terutama di daerah di mana C. anthropophaga ada.

Myiasis adalah istilah yang diterapkan pada kutu hidup manusia dan hewan vertebrata dengan larva (belatung) dari Diptera (dua bersayap) lalat. Pada manusia, kutu dapat mempengaruhi kulit, luka, usus dan rongga tubuh (mulut, hidung, pendengaran, okular, sinusal, vagina dan uretra).

Ini menyebabkan luka terbuka dan terlihat seperti luka yang mendidih, dan ini disebut furuncular. Cordylobia anthropophaga (juga disebut sebagai “Tumbu Fly”, “Mangga Fly”, “Kulit belatung terbang atau” Verde Cayor ” ) biasanya terdapat di Afrika tropis. Furuncular myiasis sebagai akibat dari kutu Cordylobia telah anthropophaga yang berada di wilayah sub Afrika Barat selama lebih dari 135 tahun.

Lalat yang lain yang menyebabkan furuncular myiasis termasuk Cordylobia rhodaini (Lund terbang, ditemukan di wilayah hutan hujan tropis Afrika) dan Dermatobia hominis (botfly manusia, yang berada di Amerika Tengah dan Selatan).

Modus transmisi hominis Dermatobia berbeda dari spesies Cordylobia. Hominis dibawa ke tubuh oleh serangga pengisap darah, seperti nyamuk dan kutu dan larva yang menetas terbuka menyerang kulit batang, kepala dan anggota badan. Biasanya Telur spesies Cordylobia terdapat pada tanah atau basah dan pakaian kotor tergantung di luar untuk dijemur. Larva ini menyerang ketika kita dalam keadaan basah.

Cerita yg disebarkn :

Seorang wanita berumur 70 tahun, penduduk di Aba (South East, Nigeria) dirujuk ke klinik bedah dari Universitas Abia Teaching Hospital (Aba, Nigeria) karena mengalami “gatal dan sakit bisul” di payudara kanan.

Rasa sakit dan pembengkakan pada payudara kanan begitu parah, kemudian dia dibawa ke unit gawat darurat rumah sakit di mana diagnosis mastitis payudara kanan dilakukan sebelum dilakukan rujukan. Dia sering dilihat desanya di mana lalat Tumbu endemik.

Dia biasanya mengibar serta mencuci pakaian pada semak-semak dan tidak menyeterika pakaian mereka sebelum dipakai. Pemeriksaan menunjukkan pasien menderita sakit parah, beberapa pemakaian sinus di payudara kanan dan masing-masing sinus mempunyai objek keputihan pada pembukaan dengan beberapa gerakan menggeliat.

Categories: Santai, Info
  1. March 27, 2010 at 12:11 pm

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: